International Webinar : US – China Rivalry “The View From The Region”

Pada tanggal 2 Juni 2021, telah dilaksanakan International Webinar oleh program studi Magister Hubungan Internasional FISIP UNJANI dengan Topik : US – China Rivalry “The View From The Region” . International Webinar dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom yang di ikuti oleh mahasiswa program studi hubungan internasional, Magister Hubungan Internasional FISIP UNJANI juga di ikuti oleh mahasiswa dari seluruh dunia.

Webinar ini di buka oleh Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D, dan sambutan diberikan oleh Dekan FISIP UNJANI Dr. Agus Subagyo, S.IP.,M.Si. International webinar ini di moderatori oleh Yohanes Sulaiman, MA., Ph. D dari Universitas Jenderal Achmad. International Webinar yang dilaksanakan oleh program studi Magister Hubungan Internasional turut mengundang Ann Murphy, J.D., M.A. dari Seton Hall University, Dr Leonard C. Sebastian dari RSIS Singapura, Dr. Dino Patti Djalal, M.A dari program studi Magister Hubungan Internasional FISIP UNJANI, Dr. Siswo Pramono dari Kementerian Luar Negeri Indonesia dan Profesor John Blaxland dari ANU Australia. Tamu undangan tersebut berperan sebagai pembicara pada kegiatan ini.

International  webinar ini banyak membahas isu – isu penting baik di kawasan maupun global khususnya terkait rivalitas antara Amerika Serikat dan China seperti diantaranya membahas mengenai Indo-Pasifik bebas dan terbuka, pandangan dan penilaian lebih lanjut dari strategi Amerika Serikat terhadap Asia Tenggara dibawah kepemimpian Joe Biden, dan materi lainnya.

NEXT
PREV

Leave a Reply



Orbirouter